Berita  

PD Parkir Makassar Siapkan Lokasi Parkiran Gratis Nobar Timnas Indonesia U-23

Beridata.com, MAKASSAR —  Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya menetapkan lokasi Parkiran kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Pemkot Makassar, Semifinal Piala Asia U-23, Indonesia vs Uzbekistan, tepatnya di Tugu MNEK Kawasan Pantai Losari-CPI, Senin(29/4/2024) malam.

Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B menjelaskan, jika lokasi yang telah ditentukan oleh Perumda Parkir Makassar yakni, Taman Gajah, Jalan Metro Tanjung, Tugu Komodo, jembatan CPI, Depan RS Siloam, Segitiga Pos Dishub Makassar, kawasan Lego-lego dan pelataran Mesjid 99 Ku’bah.

“Alhamdulillah lokasi Area parkir sudah ada. Kami sudah koordinasikan dengan Dishub Makassar untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. Atas perintah Bapak Wali Kota Makassar, semua parkiran digratiskan,”ungkapnya.

Ia mengharapkan, masyarakat dan suporter kiranya memarkirkan kendaraannya ditempat parkir yang telah ditetapkan.

“Tidak memarkirkan kendaraannya diluar area yang ditetapkan, agar lebih tertib dan rapi serta tidak menganggu Aktifitas lalu lintas ,”jelas Asrul.

“TIM akan stay di lokasi sampai acara selesai dengan harapan, bahwa masalah parkir dapat ditindaklanjuti dengan sigap. Apalagi parkir kita Gratiskan bagi masyarakat,”tambahnya. (**)