Berita  

Pegawai Bapenda Makassar Hadiri Family Gathering Pemerintah Kota Makassar, Evaluasi Kinerja dan Rencana Masa Depan

Pegawai Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar aktif mengikuti kegiatan Family Gathering yang diselenggarakan di Dusun Tokka Tena Rata, Kabupaten Maros, dengan tema "Powerful Together"

Makassar – Pegawai Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar aktif mengikuti kegiatan Family Gathering yang diselenggarakan di Dusun Tokka Tena Rata, Kabupaten Maros, dengan tema “Powerful Together.”

Acara dibuka secara resmi oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, dan dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Tujuan utama acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN. Wali Kota menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi seluruh unsur Pemerintah Kota Makassar.

“Bukan hanya sebagai satu tim atau satu satuan kerja, tapi sebagai satu keluarga. Dengan demikian, kerjasama tim akan lebih mudah terwujud,” ungkap Wali Kota.

Dalam sambutannya, Wali Kota menekankan beberapa hal penting, antara lain penegakan hukum terkait kebersihan untuk mewujudkan Kota Dunia, konservasi energi dan penghematan green energy, serta pembangunan ducting bawah tanah untuk semua utilitas sebagai investasi pemerintah yang berkontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Wali Kota juga menyoroti tiga poin tersebut sebagai bahan evaluasi kinerja SKPD, dan memberikan instruksi kepada seluruh ASN, lurah, dan camat untuk menjaga netralitas menjelang pemilu.

Acara Family Gathering ini juga menjadi momentum perpisahan (purna bakti) untuk Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh. Ansar, yang diapresiasi atas kontribusinya dalam menjalankan roda pemerintahan.

Keseruan acara semakin terlihat dengan perayaan 29 tahun pernikahan Wali Kota Makassar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng, dan peserta disajikan hiburan dari penampilan JAAIKO dan Cindy Wilona.