Berita  

PPP Mantapkan Langkah Bersama Indira Yusuf Ismail di Pilwali Makassar

Surat tugas ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP, Ermalena

beridata.com – Indira Yusuf Ismail resmi menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2024.

Surat tugas ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP, Ermalena, kepada Indira di Kantor DPP PPP, Jakarta, pada Rabu (12/6/2024).

Dalam acara penyerahan surat tugas tersebut, Ermalena menyampaikan harapannya agar Indira dapat memenangkan Pemilihan Wali Kota Makassar Tahun 2024.

Dia meyakini bahwa Indira memiliki kapasitas dan dedikasi yang tinggi untuk membawa perubahan positif bagi Kota Makassar.

“Bagi PPP, tentu hanya satu kata, Ibu Indira harus memenangkan Pilkada 2024. Bukan hanya sekadar beliau ini perempuan tapi saya tahu persis dari yang disampaikan teman-teman PPP, hanya satu pilihan, yaitu Ibu Indira, dan satu kata, menang. InsyaAllah 2024 beliau akan menjadi wali kota,” ujar Ermalena.

Ermalena juga menegaskan bahwa dukungan dari PPP untuk Indira sudah bulat. Dirinya mengungkapkan keseriusan PPP dalam menghadapi Pilkada 2024 dengan menempatkan sosok terbaik untuk berkompetisi dalam pemilihan wali kota Makassar.

“Sudah 100 persen. Jadi kami itu memberikan surat berdasarkan bahwa siapapun yang dikirim ke sini (DPP), itu sudah melalui prosedur di bawah, artinya di (tingkat) kota sudah selesai kemudian (tingkat) wilayah mengirim surat ke DPP, kemudian kita mengeluarkan surat dan kita yakin beliau akan menang,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Indira Yusuf Ismail yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial ini, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh PPP.

Dengan latar belakang dan visi yang kuat, Indira Yusuf Ismail berharap dapat menjadi salah satu kandidat yang diperhitungkan dalam pemilihan tersebut.

“Saya merasa terhormat dan berterima kasih atas amanah ini. Dengan dukungan penuh dari PPP, saya siap berjuang dan berkontribusi untuk kemajuan Makassar. Semoga kita bisa meraih kemenangan bersama pada Pilwali Makassar 2024,” ungkap Indira.