Berita  

Perumda Parkir Makassar Rilis Lokasi Parkiran Resmi Salat Idulfitri 2024

Perumda Parkir Makassar Raya mengeluarkan imbauan ke masyarakat tentang penetapan lokasi parkiran

Perumda Parkir Makassar Raya membagikan 300 Rompi dan kartu identitas jukir khusus

MAKASSAR — Perumda Parkir Makassar Raya mengeluarkan imbauan ke masyarakat tentang penetapan lokasi parkiran resmi kendaraan untuk salat Idul Fitri, Rabu, 10 April 2024. Kiranya, penempatan tersebut sudah sepakati bersama pihak Dinas Perhubungan Makassar, Satlantas Polrestabes Makassar dan Satpol-PP.

“Ada dua lokasi berbeda pada Salat Idul Fitri. Yakni di Anjungan Pantai Losari dan Karebosi Makassar. Itu sesuai dengan arahan Bapak Wali Kota Makassar .
Saat itu, Tim Reaksi Cepat (TRC) turut membantu untuk menata kendaraan, supaya tidak macet,”ungkap Dirut Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu.

Menurut Parkiran resmi ada di Anjungan Tugu Komodo, Taman Gajah/Posko Dishub, jalan Yosef Latumahina, Jalan Maipa, Jalan Muchtar Lutfi, pelataran Toraja Mandar. Sedangkan sekitar Karebosi yaitu Ahmad Yani, Jalan Irian, Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Nusakambangan dan Jalan Kartini.

“Kami harapkan masyarakat dapat memarkir kendaraan yang telah ditentukan secara resmi. Sehingga kami siap membantu memberikan pelayanan semaksimal mungkin,”jelas Yulianti Tomu.